Minggu, 11 Desember 2011

Hari ini Para Tokoh Bahas Pilkada Aceh

Minggu, 13 November 2011 10:09 WIB

BANDA ACEH - Pengurus partai politik berbasis nasional dan lokal, tokoh Aceh, hari ini (Minggu 13/11), bertemu di Harmes Palace, Banda Aceh, membahas kondisi kekinian tentang pilkada Aceh.

Koordinator pelaksana, Tarmidinsyah Abubakar dalam rilis yang diterima Serambi Sabtu (12/11) malam mengatakan, penangyngjawab dialog elemen politik dan sipil Aceh bertemakan “Menuju Pemilukada Damai, Demokratis dan Bermartabat” adalah Forum Bersama (Forbes) DPR/DPD RI asal Aceh. Dialog ini menghadirkan beberapa tokoh Aceh.(Lihat boks)

Persoalan pilkada Aceh ujar Tarmidinsyah suatu hal yang harus dibicarakan bersama. Sebab, konflik regulasi serta beberapa persoalan lain sampai lahir putusan sela MK untuk perwujudkan pilkada secara demokratis menjadi pokok bahasan dalam pertemuan itu.

Panitia berharap pada segenap elemen masyarakat dan parpol memberi referensi serta kejelasan sikap terhadap pilkada Aceh sehingga memiliki payung hukum yang jelas, disepakati semua kontestan, serta dapat diterima oleh semua komponen politik dan sosial. Solusi ini penting sehingga pilkada berlangsung secara damai dan demokratis sehingga menjadi modal penting dalam rangka pembangunan Aceh dan rakyat untuk masa mendatang, ujar Tarmidinsyah.(swa)

Editor : bakri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apakah yang seharus nya dilakukan oleh Anggota DPR RI untuk mensejahterkan Rakyat?

Leave a Reply

Leave a Reply

ALQUR'AN