Kamis, 06 Oktober 2011

UTUSAN RIAU

UTUSAN RIAU

HUT ke 10 Demokrat, DPC PD Rohul Sepeda Santai Dan Donor Darah

Kategori Kesehatan | Minggu 02 Oktober 2011 - 03:02:00 WIB | by Admin
Share this News on :

Pasirpangaraian,utusanriau.com- Sempena Hari Ulang Tahun (HUT) ke 10 partai Demokrat. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) kabupaten Rokan Hulu bekerja sama dengan PMI Cabang Rohul menaja acara sepeda santai dan Donor Darah bertempat di Gedung Daerah Pasirpangaraian, Minggu (2/10).

Acara sepeda santai diikuti oleh ribuan massa kader Demokrat dan masyarakat. Yang juga dihadiri oleh kepala Polres rohul, AKBP Yudi Kurniawan, Kepala kejari, Abdul wahab, Kepala pengadilan negeri,Suwarno SH. Ketua Biro Perhubungan daerah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat (PD) yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI komisi 10, Muslim SH dan lainnya.

Ketua DPC PD Rohul yang juga menjabat sebagai Bupati rokan Hulu, Drs H Achmad Msi membuka langsung acara sepeda santai pada pukul 07:30 Wib dimulai dari Gedung daerah menuju taman kota dan kembali lagi ke gedung daerah. dalam acara juga di sediakan Door Prize dengan berbagai hadiah menarik. Yakni jam, sepeda, TV 21 Inc dan kulkas.

Di kesempatan itu, Bupati menuturkan bahwa Parta Demokrat di Rohul telah banyak melakukan kegiatan yang pro rakyat seperti, pemberian sembako, sunatan massal, bantuan bagi panti asuhan, acara fun bike hari ini yang juga bekerja sama dengan PMI Rohul dalam hal Donor Darah.

"Partai Demokrat tetap dicintai masyarakat, harus tergantung atas karya nyata kreatifitas dan kegiatan yang peduli bermasyarakat. Dengan itu, insya allah partai demokrat terus eksis. Dalam demokrasi Pasang surutnya partai itu hal biasa, 80 persen masyarakat masih memerlukan bantuan dan harus dibina," papar ketua DPC PD Rohul.

Ketua DPC PD Rohul juga menargetkan di tahun 2014 nantinya, pihaknya menargetkan dari Partai Demokrat ada 16 kursi yang akan duduk di legislatif minimal satu kecamatan satu kursi di legislatif.

Di kesempatan itu, antusias masyarakat juga terlihat dalam mengikuti donor darah. Bukan hanya masyarakat namun dari kesatuan Polisi Pamong Praja Rohul turut mendonorkan darahnya.

ketua PMI cabang Rohul, Hj magdalisni Achmad mengatakan bahwa nantinya darah yang disumbangkan masyarakat ini akan di salurkan bagi yang membutuhkan di RSUD Pasirpangaraian. menurutnya kegiatan donor darah ini juga telah diikuti oleh karyawan dari perusahaan di Rohul.

"Kita mengharapkan bagi masyarakat dan generasi muda agar turut membantu dan mendonorkan darahnya yang akan di salurkan kepada yang membutuhkan," himbau Ketua PMI cabang Rohul.**

(hasran)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apakah yang seharus nya dilakukan oleh Anggota DPR RI untuk mensejahterkan Rakyat?

Leave a Reply

Leave a Reply

ALQUR'AN