Kamis, 06 Oktober 2011

Pak Muslim mengikuti Sepeda Santai

DPC PD Rokan Hulu Tetap Optimis

Ketua DPC PD Rokan Hulu Drs H Achmad M.Si, merangkap sebagai Bupati Rokan Hulu, mengatakan sempena HUT PD ke-10, DPC PD Rokan Hulu menggelar berbagai kegiatan bhakti sosial, seperti pembagian Sembako dan sunatan massal di 16 kecamatan, FUN Bike dan donor darah bekerjasama dengan PMI Rokan Hulu.

“Ini kita lakukan, agar Partai Demokrat selalu dicintai dan tetap eksis dimata rakyat luas. Apalagi kita targetkan, 1 kecamatan 1 orang bisa mewakili sebagai anggota legislatif di DPRD Rokan Hulu,” ujarnya.

Dikatakan Achmad, walau saat ini PD sedang mengalami goncangan terkait maraknya kasus korupsi yang melibatkan sejumlah petinggi DPP PD, hal tersebut tak menyurutkan langkah DPC PD untuk tetap dipercaya masyarakat Rokan Hulu dan optimis dalam menghadapi Pemilukada 2014 mendatang.

“Walau ada goncangan, namun sekitar 80 persen masyarakat masih percaya kepada partai kita. Dan 20 persen lagi, kita jadikan cambuk untuk bangkit, dan 80 persen itulah semangat,” katanya.

Agar PD tetap dicintai, ia berharap kader harus peduli dan kreatifitas, sehingga partai ini tetap eksis di mata masyarakat. Dalam penjaringan legislatif, DPC PD masih lakukan pemantauan, mempelajari, dan mengamati kader-kader yang layak sebagai figur untuk dikenalkan kepada masyarakat.

“Kedepannya kita tetap gelar kegiatan yang berguna untuk masyarakat, seperti bhakti sosial, keagamaan, dan kebersihan lingkungan. Sehingga PD tetap baik di mata masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Anggota Komisi X DPR RI Muslim SH, merangkap menjabat Ketua Biro Perhubungan Darat DPP PD Jakarta, mengatakan kejadian di pusat, yang melibatkan sejumlah nama pejabat DPP PD, salah satunya Nazaruddin, jangan mengganggu konsen kader dalam memajukan partai, namun menargetkan lebih baik menghadapi Pemilu 2014.

“Perihal itu kita jadikan sebagai cobaan, penganan sudah ditangani komplit, seperti ada KPK, Polri dan lainnya. Semua kita serahkan kepada aturan hukum berlaku, jadi kita konsen untuk memajukan partai untuk lebih baik lagi,” terangnya.

Menurut Muslim, kejadian di DPP PD yang sedang panas merupakan kejadian bermuatan dan bernuansa politik, sehingga hal ini dijadikan sebagai ujian atau cobaan, sebab dibalik sebuah kejadian akan ada hikmahnya.***(zal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apakah yang seharus nya dilakukan oleh Anggota DPR RI untuk mensejahterkan Rakyat?

Leave a Reply

Leave a Reply

ALQUR'AN