Kamis, 06 Oktober 2011

HUT PD ke-10 di ROHUL

RIAU TERKINI:

Ahad, 2 Oktober 2011 16:11
Ribuan Masyarakat Rohul Ikut Sepeda Santai Sepena HUT PD ke-10

HUT Partai Demokrat ke-10 diperingati pengurus dan kader di Rohul. Ribuan warga mengikuti sepeda santai yang digelar di Pasirpangaraian.

Riauterkini-PASIRPANGARAIAN- Ribuan masyarakat Rokan Hulu turut ramaikan Fun Bike 2011, sempena Hari Ulang Tahun Partai Demokrat (PD) ke-10 yang dipusatkan di Gedung Daerah Pasirpangaraian, Ahad (2/10/11) pagi.

Sejak pukul 07.30 Wib, ribuan peserta yang bercampur baur dengan unsur Muspida dan pejabat Rokan Hulu, termasuk sejumlah petinggi DPP PD, DPD PD Riau, serta sejumlah petinggi DPC Rokan Hulu, dilepas menyusuri Kota Pasirpangaraian, dengan rute Gedung Daerah menuju ke Pusat Kota Pasirpangaraian, dan kembali ke tempat semula.

Ribuan anak-anak juga tak mau ketinggalan, namun akibat membludaknya peserta, sejumlah anak sempat mengalami insiden kecil, seperti menabrak rekannya di depan, dan jatuh karena kelelahan. Namun semangat dipacu untuk mendapatkan hadiah yang sudah disediakan panitia, seperti hadiah utama lemari es, sepeda, televisi, dispenser, dan beberapa hadiah hiburan lainnya.

Usai mengikuti Fun Bike, sekitar 50 orang ikut mendaftarkan diri untuk mendonorkan darahnya di tempat yang sudah disediakan Palang Merah Indonesia Cabang Rokan Hulu di Gedung Daerah Pasirpangaraian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apakah yang seharus nya dilakukan oleh Anggota DPR RI untuk mensejahterkan Rakyat?

Leave a Reply

Leave a Reply

ALQUR'AN