Jumat, 16 Desember 2011

Anggota DPR RI Jaring Informasi

Anggota DPR RI Jaring Informasi
Sabtu, 6 Agustus 2011 11:08 WIB


BIREUEN - Muslim SH, anggota DPR-RI dari Komsi X yang membidangi pendidikan, budaya dan pariwisata, pemuda dan olahraga, Kamis (4/8) malam, melakukan silaturrahmi dan menyerap berbagai informasi dengan Muspida Bireuen. Dalam pertemuan di Meuligo Bupati Bireuen pukul 22.00 WIB yang berakhir hingga makan sahur, Muslim meminta daerah memperkuat lobi-lobi ke pemerintah pusat untuk berbagai program peningkatan kesejahteraan rakyat.

Ketua KNPI Bireuen, Farhan Husen, yang hadir dalam pertemuan itu mengatakan, kehadiran anggota DPR-RI dari Partai Demokrat itu sebagai bagian dari menyerap informasi dari Bireuen tentang berbagai sisi yang memang memerlukan perhatian serius dari pemerintah pusat. Farhan mengatakan, anggota DPR-RI asal Aceh siap membantu memfasilitasi berbagai usaha pemerintah daerah untuk melaksanakan program terkait dengan penambahan prasarana daerah, peningkatan kesejahteraan rakyat dan mengurangi angka kemiskinan.(yus)

mereka yang hadir
- Bupati Bireuen - Sekdakab - para Asisten - para Kabag, Kadis Kesehatan, Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga - Kadis Perhubungan Pariwisata Komunikasi dan Informatika - OKP antara lain KNPI, GP Ansor

Editor : hasyim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apakah yang seharus nya dilakukan oleh Anggota DPR RI untuk mensejahterkan Rakyat?

Leave a Reply

Leave a Reply

ALQUR'AN