Senin, 24 September 2012

Anggota Komisi X DPR RI Tinjau Lokasi Pembangunan Stikes Bina Nusantara Idi

IDI - Muslim, Anggota Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat RI yang membidangi pendidikan nasional mengunjungi rencana lokasi pembangunan kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan atau Stikes Bina Nusantara Idi di Kecamatan Peudawa, Aceh Timur, Selasa 24 Juli 2012.
Dalam kunjungan itu, politisi Fraksi Partai Demokrat itu dan rombongan didampingi T Zakaria, Ketua Fraksi Demokrat anggota DPRK Aceh Timur.
Ikut juga Zulfikry, Pimpinan Stikes Bina Nusantara Idi. Rombongan disambut Usman, Camat Peudawa, Iptu M. Nasir Can, Kapolsek Peudawa, dan Kapten Inf Azmi, Danramil Peudawa, di lokasi rencana pembangunan kampus.
Kunjungan itu merupakan masa reses Muslim, yang sebelumnya berada di Komisi II Bidang Pemerintahan. "Dunia pendidikan dan kesehatan fokus saya untuk Aceh Timur. Karena secara keseluruhan Aceh masih tertinggal di bidang pendidikan," ujar Muslim.
Jika kedua hal itu bagus, kata Muslim, masyarakat Aceh Timur sudah di ambang kejayaan. "Saya memperjuangkan segala fasilitas yang dibutuhkan oleh kedua hal ini," ujar Muslim yang juga Sekretaris Forbes Aceh.
Untuk kesehatan, kata dia, perlu diperjuangkan segala peralatan yang dibutuhkan rumah sakit umum daerah yang ada di Aceh, terutama untuk RSUD Idi. "Tapi dalam usulan Pemkab diharapkan bisa ditembuskan ke Komisi X DPR-RI,” ujar Anggota DPR RI dari daerah pemilihan NAD II ini.
Sebelumnya, usai bersilaturrahmi dengan Bupati Aceh Timur Hasballah M Thaib, Muslim juga meninjau sarana dan prasarana Rumah Sakit Umum Daerah Idi.[]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apakah yang seharus nya dilakukan oleh Anggota DPR RI untuk mensejahterkan Rakyat?

Leave a Reply

Leave a Reply

ALQUR'AN