Selasa, 17 Mei 2011

PEMIMPIN MUDA HARUS BERANI MUNCUL KE DEPAN

Minggu, 24 April / 20 Jumadil awal 1432 H

Bireun/Harian Aceh

Pemimpin dari kalangan pemuda di himbau berani muncul menjadi pemimpin baru dan membawa aceh ke arah yang lebih baik.

"Perasaan tidak enak (hana meuoh) dengan yang tua harus di buang jauh oleh pemuda,"kata MUSLIM, SH, anggota Komisi II DPR-RI dari Fraksi Demokrat kepada sejumlah tokoh muda kabupaten Bireun saat melakukan silaturahmi dan diskusi terkait isu terkini di Aceh di bengkupi, Bireun Jumat (22/4)malam.

Hadir pada pertemuan itu sejumlah tokoh muda kabupaten bireun, antara lain: Ketua KNPI Bireun Farhan Husein,SH, Ketua Forum komunikasi pemuda Bireun (FOKUS PB) Saed Fajri SH, Pengurus GP Ansor Bireun Mukhtaruddin SH, Pengurus HIPMI, pejabat dari Pidie Jaya, tokoh mahasiswa serta sejumlah tokoh pemuda lainnya.

Pada pertemuan yang berlangsung hangat itu, Muslim mengatakan pemilu kada Aceh 2011 yang akan datang, selain sebagai pesta demokrasi juga menjadi ujian berat bagi "kemerdekaan" rakyat Aceh yang telah diraih setelah adanya perdamaian yang ditandatangani anatara RI-GAM."Terlebih dengan adanya kembali calon independen,'ujarnya.

Pada pertemuan itu, Muslim menyatakan , dalam konteks ke Acehan, dia kerap membicarakan sekaligus memberikan dorongan kepada Wakil Gubernur Aceh, Muhammad Nazar untuk melakukan terobosan -terobosan terhadap hal-hal penting ke tingkat pusat guna memperjuangkan kepentingan Aceh di jakarta.

Muslim yang melakukan kunjungan ke Kabupaten Bireun dalam rangka reses itu turut menyerap aspirasi kalangan pemuda untuk dapat dijadikan bahan guna diperjuangkan di Senayan. dia berpesan kepada pemuda untuk tidak terus terpaku dan berpangku tangan. tetapi harus meraih kesempatan menjadi pemimpin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apakah yang seharus nya dilakukan oleh Anggota DPR RI untuk mensejahterkan Rakyat?

Leave a Reply

Leave a Reply

ALQUR'AN