Minggu, 26 Desember 2010

Wujudkan Investasi di Aceh

Wujudkan Investasi di Aceh
( Muslim, SH saat memberikan bantuan kepada warga Aceh)


DELEGASI Aceh, terdiri dari Kepala Bappeda Aceh, Ir Iskandar M.Sc, dan Kepala Badan Investasi dan Promosi Aceh, Anwar, didampingi Anggota DPR RI asal Aceh, Muslim SH< beberapa waktu lalu, mengunjungi pabrik Blue Steel Australia (Perusahaan yang memproduksi baja) dikawasan merunda, tanjuk Priuk jakarta. kunjungan tersebut dimaksudkan sebagai tindak lanjut dari rencana perusahaan itu melakukan investasi di Aceh.

Anggota DPR RI asal Aceh, Muslim SH yang juga sekretaris Forum bersama (Forbes) DPR/DPD RI mengharapkan kepada pemilik perusahaan PT Blue Steel agar perusahaan tersebut melakukan langkah-langkah konkret untuk mewujudkan investasinya di Aceh.

Pemerintah Aceh menjamin akan memberikan fasilitas kemudahan pelayanan perizinan kepada para investor yang berhasrat menanamkan investasinya di Aceh. " Dalam waktu satu bulan proses perizinan akan tuntas baik di Pemerintah Pusat maupun di Pemerintah Daerah," kata Kepala Bappeda Iskandar.

Sepekan sebelumnya, Dirut PT Blue Steel Benalau melakukan kunjungan ke Aceh dan bertemu dengan Gubernur Irwandi yusuf. Pertemuanitu membahas kemungkinan perusahaan yang bergerak dalam industri baja itu berinvestasi di Aceh. Gubernur punmemberikan respon cepat dengan memberikan segala jaminan dan meminta langsung kepada Badan Investasi , Bappeda serta Dinas Binamarga dan Cipta Karya untuk memberikan dukungan.

Pabrik Blue Steel mampu mencetak kerangka baja untuk lantai , plafond, kerangka rumah sampai pada tabung gas 2 kg yang dipesan oleh pertamina. " Dengan adanya pabrik tersebut usaha membangun gedung gedung perkantoran, perumahan kaum dhuafa, pembangunan rumah menjadi lebih murah,"kata Iskandar.

1 komentar:

Apakah yang seharus nya dilakukan oleh Anggota DPR RI untuk mensejahterkan Rakyat?

Leave a Reply

Leave a Reply

ALQUR'AN